Info Parabola TV Digital

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Daftar Harga dan Channel Tv Berlangganan Termurah dan Terlengkap 2019


Daftar Harga dan Channel Tv berlangganan termurah dan terlengkap. Televisi menjadi salah satu perangkat yang tak terpisahkan bagi masyarakat di indonesia.

Dari yang hanya sekedar mengisi waktu luang, sampai sudah menjadi kegiatan wajib sehari hari. Serta beragam kebutuhan akan informasi dan perkembangan situasi terkini, langsung dapat kita ikuti melalui televisi.

Hal ini di manfaatkan oleh para stasiun televisi / lembaga penyiaran untuk menyusun variasi acara berdasarkan segmen pemirsa yang di targetkan oleh masing masing stasiun tersebut. 

Baca Juga: 

Ingin Berlangganan Tv Kabel, Hal Ini Yang Harus di Perhatikan 

Daftar Harga Antena Parabola bebas Biaya Langganan

Indosiar misalnya, yan setiap harinya menyajikan pencarian bakat penyanyi dangdut dari sore hingga dini hari, Metro tv, tv One, serta kompas Tv yang konsisten dengan konten berita nya, maupun Net Tv yang bisa di bilang stasiun televisi yang lebih menawarkan ragam siaran yang bagus, meskipun bisa di bilang masih baru. 

Bagi  masyarakat pada umumnya, chanel chanel tersebut dapat di nikmati melalui antena UHF dengan TV Analog. Namun keterbatasan jumlah channel tv serta ragam acara yang mungkin hanya itu itu saja, membuat banyak pemirsa yang beralih menggunakan parabola, baik yang gratis maupun yang berbayar.
daftar-harga-dan-channel-tv-berlangganan-termurah-dan-terlengkap-2017

Apa perbedaan keduanya ? Tentu saja tv berlanggana / berbayar akan menyajikan chanel chanel premium sesuai dengan paket yang di ambi pelanggan, sedangkan untuk parabola gratis, kebanyakan adalah chanel chanel lokal nasional dari beberapa negara tetangga yang tentu saja bahasa yang digunakan juga berbeda beda, tanpa ada subtitle atau translate di bagian bawah layar televisi pemirsa. 

Dengan hadirnya provider provider layanan tv berlangganan di tanah air, tentu saja semakin banyak pilihan yang di tawarkan kepada pelanggan, semakin variatif dan semakin berkompetisi untuk menjadi yang terbaik diantaranya.

Daftar Harga dan Channel Tv Berlangganan ini di buat sebagai panduan bagi pembaca yang akan beralih menggunakan layanan tv berlangganan maupun yang  beralih provider tv berlanggan, agar memudahkan anda dalam menemukan TV berlangganan yang termurah dan terlengkap. 

Baca Juga :

Tiket Fly, Cara Ampuh mendapatkan Chanel Tv Premium 

Cara Menangkap Siaran TV Kabel Dengan Antena TV Biasa

Mari langsung saja kita bahas satu persatu :
 
1. Indovision

 
indovisionIndovision bisa di bilang sebagai salah satu yang terbesar, selain sudah lama terjun di bisnis tv berlangganan, provider yang tergabung dalam MNC Media ini memiliki jumlah pelanggan setia yang lumayan banyak, bukan hanya pelanggan pribadi, tetapi juga pelanggan corporate ( hotel ). 

Banyak channel channel Inhouse MNC Media yang tayang di tv berlangganan ini, tidak jauh berbeda dengan saudara dekatnya Top Tv dan OkeVision. Dan hampir semua chanel luar sudah di berikan subtitle maupun alih bahasa, ini sangat membantu bagi kita yang kurang memahami bahasa asing, khususnya bahasa inggris.

Indovision ini menggunakan Satelit SES 7 dan Frekuensi S Band yang lebih tahan cuaca di bandingkan dengan Frekuensi Ku Band. Channel channel premium seperti Bein Sport, Nat Geo, Fox, HBO, Celestial juga hadir di tv berlangganan ini, ada beberapa channel HD juga yang di tawarkan. 


Baca Juga : 

Daftar Alamat dan Nomer Telepon Call Center dan Customer Service Indovision Se Indonesia 

Cara Mudah Memanfaatkan Dish Parabola Bekas Tv Berbayar

Berikut ini adalah paket tv berlangganan Indovision yang terbaru : 


Nama Paket Harga Konsep Jumlah Channel
SUPER GALAXY IDR. 269.900 Full Entertainment 99 Channel
GALAXY IDR. 199.900 Family Channel 92 Channel
VENUS IDR. 169.900 Female and Kids Channel 76 Channel
MARS IDR. 169.900 Young and Sporty Channel 65 Channel

Dan di beberapa kota besar seperti Jabodetabek, Medan, Denpasar, Surabaya, Pekanbaru dan Pelembang, hadir dengan paket Bundling TV berlangganan dan internet ( bekerjasama dengan Indosat Ooredoo dan XL ) dengan kecepatan 150 Mbps dan kuota sebesar 20 GB / Bulan dengan harga berlangganan 250 Ribuan / Bulan.

2. TransVision 
transvision
Provider Tv Berlangganan yang dulu bernama Telkom Vision ini, kini menjadi salah satu yang patut menjadi pertimbangan jika anda sedang bingung dalam mencari provider tv berlangganan yang termurah dan terlengkap.

Selain menghadirkan sejumlah channel inhouse yang bersumber dari ke dua Stasiun TV mlik Transcorp yaitu Trans TV dan Trans 7, Transvision juga menghadirkan sejumlah channel channel premium yang sudah biasa kita temui di tv berlangganan, semacam HBO, Fox Movies, Fox Sports, NatGeo, Disney, Celestial movies,  dan beberapa tv lokal nasional pada umumnya. 

Transvision Menggunakan satelit Measat 3 A dan Frekuensi Ku Band yang lebih rentan terhadap gangguan cuaca dibandingkan Frekuensi C Band. Sayangnya Bein Sports sudah tidak bekerja sama lagi dengan Transvision, sehingga chanel sports yang tersedia hanya dari Fox Sports Group.

Baca Juga :

Frekuensi dan Transponder Garmedia Measat 3A Terbaru 

Kumpulan Kode Bisskey dan Power VU Measat 3A Terupdate

Langsung saja kita berikan daftar harga dan channel tv berlangganan Transvision update Februari 2017 sebagai berikut :



Paket Premium
Nama Paket Harga Jumlah Channel
Diamond+ IDR.399.000 50 HD + 61 SD
Platinum+ IDR.299.000 40 HD + 56 SD
Gold+ IDR.199.000 27 HD + 46 SD



Paket Tambahan
Nama Paket Harga Channel Tambahan
Minipack Blockbuster IDR.100.000 Cinemax HD, Fox Movies Premium HD
Cinema World HD, Celestial Movies, HBO HD
Minipack HBO Plex IDR. 75.000 HBO HD, HBO Hits HD, HBO Family HD,
HBO Signature HD, Cinemax HD
Minipack Fox Sports IDR. 50.000 Fox Sports HD, Fox Sports 2 HD,
Fox Sports 3 HD, Fox Sports News
Ala Carte Fox Movies Premium IDR. 25.000 Fox Movies Premium HD

Jika anda berminat berlangganan Transvision, silahkan langsung datang ke kantor perwakilan di kota anda, jangan khawatir jangkauan layanan transvision sudah tersebar luas di indonesia.

3. Big Tv
  
big-tvBig Tv menjadi salah satu kandidat provider tv berlangganan dengan jumlah channel terlengkap dan harga termurah. Big Tv merupakan merk dagang dari PT Indonesia Media Televisi yang tergabung dalam Lippo Group. 

Big Tv Menggunakan Satelit Lippo Star 1 dan menggunakan Frekuensi Ku Band. Banyaknya Channel dengan kualitas HD dan SD menjadi senjata utama big tv dalam bersaing di industri penyiaran tv berlangganan nasional. Terdapat setidaknya 36 Channel HD dan total 107 Channel yang ditawarkan dengan harga yang " make sense" di banding para pesaingnya.

Baca Juga : 

Chanel Gratis Tv NasionL BIG Tv Di satelit JCSat 4B 

Cara Mendapatkan Siaran TV Digital Gratis

Dengan jangkauan area office, kantor cabang, hypermart serta mall yang tersebar luas si indonesia, serta kemudahan dalam hal pembayaran juga menjadi hal yang di pertimbangkan untuk memilih big Tv. 

Seperti kebanyakan penyelenggara siaran tv berlangganan pada umumnya, channel channel seperti HBO, Nat Geo, Fox, Fox Sports, menjadi salah satu chanel premium di dalamnya, disamping ada chanel chanel anak anak, chanel lokal nasional dan chanel FTA internasional.


Pada paket tambahan yang di tawarkan Big Tv, terdapat paket Korea, India, Jepang, China, Australia, paket Film, paket Sports dll tergntung minat para pelanggan. Langsung saja mari kita simak daftar harga dan channel tv berlangganan Big Tv, update per Februai 2017 :
 



Paket Basic
Nama Paket Harga/Bulan Jumlah Channel
Big Universe IDR.500.000 36 HD + 68 SD Channel
Big Star IDR.300.000 32 HD + 60 SD Channel
Big Sun IDR.200.000 27 HD + 53 SD Channel
Big Fun IDR.150.000 21 HD + 52 SD Channel
Big Deal IDR.120.000 19 HD + 50 SD Channel




Paket Tambahan
Nama Paket Harga Channel Tambahan
Big Kids IDR.24.999 Nickelodeon, Nick Junior, Cartoon Network HD
Big Max Sports IDR.69.999 NBA TV, Fox Sports 1 - 3 HD
Big Movies IDR.49.999 J'Go, Fox Movies Premium HD, Fox Family, Z Bioskop
Big HBO IDR.69.999 HBO HD, HBO Signature, HBO Hits HD, HBO Family
Big Box Office IDR.99.999 Big HBO + Fox Movies, Fox Premium, Fox Family
Big Ultimate Sports IDR.49.999 Fos Sports HD 1 - 3
Big Korea IDR.150.000 K-TV
Big China IDR.49.999 Star Chinese, Phoenix Chinese, Xing Kong
Big Aussie IDR.120.000 Setanta Sports
Big Japan IDR.50.000 NHK World Premium
Big India IDR.75.000 Star Plus, Star Gold, Mtv India, Colors
Big Classic IDR.20.000 Mezzo Live HD 

Selain paket basic dan paket tambahan diatas, ada juga paket combo yang menggabungkan dua paket, paket basic dan paket tambahan pilihan. Juga tersedia berbagai macam promo menarik lainnya, serta diskon sebesar 30 persen jika anda mendaftar secara online. menarik bukan ?

 
4.  Orange TV

 
orange-tvOrange Tv merupakan Merk dagang dari PT. Mega Media Indonesia, bagian dari SinarMas Group. Sedikit berbeda dengan provider tv berlangganan lainnya, Orange TV menawarkan dua produk yang berbeda, yaitu Ku Band dan C Band.

Lalu dimana perbedaannya, jika anda belum memahami perbedaan nya, silahkan baca artikel Jalur Frekuensi Ku Band di Siaran Tv Satelit dan Penggunaan Frekuensi C Band dalan Siaran Tv Satelit. Untuk Frekuensi C Band, mengarah ke Palapa / Telkom, sedangkan Frekuensi Ku Band mengarah ke Measat 3A.  

Baca Juga :

Frekuensi dan Transponder Garmedia Measat 3A Terbaru

Kumpulan Kode Bisskey dan Power VU Measat 3A Terbaru

Untuk mengetahui Daftar Harga dan Channel Tv Berlangganan Orange Tv langsung saja kita lihat tabel berikut :

Orange TV Ku Band
Nama Paket Harga Jumlah Channel
All Channel IDR.238.000 62 Channel
Black Diamond IDR.160.000 54 Channel
Sporty + IDR.168.000 28 Channel
Family IDR. 99.000 44 Channel
Box Office IDR.128.000 20 Channel




Orange TV C Band
Nama Paket Harga Jumlah Channel Premium
All Channel IDR.238.000 34 Channel
Hiburan IDR.160.000 28 Channel
Olahraga + IDR.168.000 12 Channel
Keluarga IDR. 99.000 18 Channel
HBO IDR.128.000 6 Channel

Dulu, untuk berlangganan Orange Tv, pelanggan harus membeli perangkat dulu, dan perangkat menjadi hak milik pelanggan, namun sekarang ada perangkat yang di pinjamkan, seperti pada provider tv berlangganan pada umumnya. Semua nya ada kelebihan dan kekurangannya masing masing. 

5. K Vision 

K-VisionK Vision yang merupakan bagian dari Kompas Tv Group, juga menawarkan dua produk yaitu Cartenz yang menggunakan satelit Measat 3 A dengan Frekuensi Ku Band, serta Bromo yang menggunakan Satelit Palapa dengan Frekuensi C Band.

Saat ini terdapat Promo Beli Voucher Starter Pack  Rp.350.000 Gratis Decoder Bromo, Beli Decoder Cartenz Rp.599.000 Gratis Voucher Starterpack. Chanel chanel Premium seperti Nat Geo, Fox, Fox Sports, Bein Sports juga hadir di tv berlangganan ini, namun tak tercantum channel2 HBO yang biasanya ada di tv berlangganan lain.  

Baca Juga :

Cara Mencari Sinyal Parabola Goldsat 

TV Berlangganan tanpa Parabola

Jika diperhatikan, channel channel yang terdapat di K Vision ini tidak terlalu banyak, namun harga yang di tawarkan cukup murah, jadi masih worth dan make sense untuk di jadikan pertimbangan menggunakan layanan tv berlangganan. Apa saja paket dan harganya, kita simak berikut :



K Vision Bromo
Nama Paket Harga Jumlah Channel
Komplit IDR.150.000 27 Channel
Olahraga IDR.125.000 16 Channel
Bola Indonesia IDR.80.000 9 Channel
Keluarga IDR.80.000 17 Channel

K Vision Cartenz
Nama Paket Harga Jumlah Channel
Komplit IDR.150.000 35 Channel
Olahraga IDR.125.000 24 Channel
Bola Indonesia IDR.80.000 18 Channel
Keluarga IDR.80.000 26 Channel


Untuk berlangganan K Vision, anda dapat mendaftar online via website resmi dan atau menghubungi dealer dealer yang sudah bekerjasama dengan K Vision, atau melalui modern channel Kompas Gramedia dan Indomaret. 

Baca Juga :

Ingin berlangganan TV Kabel, Hal Ini yang harus di pertimbangkan 

Daftar Antena Parabola TV Bebas biaya langganan bulanan

6. Topas TV 


topas-tv
 Topas Tv tergabung dalam MayaPada Group, yang juga tak mau ketinggalan berkecimpung di dunia tv berlangganan. Topas Tv menggunakan Dish 4 Feet / 120 Cm Solid dengan Frekuensi C Band dan menggunakan satelit palapa D di 113 derajat Bujur Timur.

Mungkin beberapa dari kita jarang mendengar provider ini, di karenakan pergerakan dan iklan nya tidak se massif big tv maupun indovision. Namun jangan salah, jangkauan Topas Tv juga sudah dapat kita nikmati di kota kota besar di indonesia. 

Channel Channel semacam Fox Movies, Fox Sports, HBO, Nat Geo, Celestial akan menghiasi layar kaca anda jika anda menetapkan pilihan pada Topas Tv. Ada beberapa paket yang harganya lumayan murah menurut kami, hanya mulai dari 55 ribu rupiah sudah bisa berlangganan Topas Tv. Apa saja paketnya, mari kita lihat dalam daftar berikut :

Topas Tv
Nama Paket Harga Jumlah Channel
Kiddy IDR.55.000 17 Channel
Smarty IDR.55.000 17 Channel
Trendy IDR.55.000 15 Channel
Sporty IDR.55.000 16 Channel
Family IDR.110.000 29 Channel
Ala Carte Movies IDR.110.000 14 Channel
Platinum IDR.275.000 47 Channel

Beberapa Waktu lalu, beredar promo dari Topas Tv, dengan hanya membeli decoder sebesar 600 ribuan, anda sudah sekaligus mendapatkan langganan all channel selama 2 tahun..  Sungguh Promo yang sayang untuk di lewatkan bukan ? Untuk saat ini, kami belum update lagi apakah promo seperti itu masih berjalan. Silahkan hubungi perwakilan Topas Tv di masing masing kota, atau dealer dealer yang telah di tunjuk. 


Baca Juga :

Cara mudah memanfaatkan dish parabola tv berbayar 


Cara Mudah Paralel Parabola TV Kabel dalam Satu Rumah

Sebenarnya masih ada beberapa provider tv berlangganan yang lain seperti Skynindo, Nex Media, First Media, Usee Tv, Grovia Tv. Namun kali ini kita hanya membahas daftar harga dan channel tv berlangganan termurah dan terlengkap dari Indovision, Transvision, Big Tv, Orange Tv, K Vision dan Topas Tv yang kesemuanya adalah berbayar dan berlangganan.


Jika anda menginginkan yang GRATIS, maka ada NINMEDIA, yang juga lagi booming di tanah air. Jadi mau berbayar, berlangganan, atau gratis, terserah anda yang menentukannya. Terima kasih, semoga bermanfaat. 

Disclamier :
Data yang di sajikan adalah benar dan bersumber dari website resmi tv berlangganan tersebut per februari 2017. Paket dan harga sewaktu waktu bisa berubah tergantung kebijakan masing masing provider. Harga yang tercantum adalah harga berlangganan per bulan.

4 comments: